Bungkusan buka siapa?

3 Sep 2009

Nih cerita ipar saya,saat dia pulang kantor sekitar jam 5 sore,maklum kerja di mall, Eh ada bungkusan mencurigakan tergantung di motornya..kok bisa ya..katanya sebelumnya gak ada,takutnya bom lagi,kan lagi marak mall diancam bos. Tapi dasar nekat dia buka juga tuh bungkusan kantong plastik..Ya Tuhan isinya, es kolak pisang, coklat, uang 5 ribu sm hp esia baru lengkap dgn dos dan chargernya..wah.. di phone book tidak ada nomor,wong hp baru. Yang punya telp 1 kali, tuh hp langsung mati lowbatt,gak telp2 lg!!


TAGS mujizat ramadhan hp esia


-

Author

Follow Me